Senin, 10 Desember 2012

KABAR HULU SUNGAI SELATAN

Selasa, 11 Desember 2012

SEHATI DI KPUD HSS

Selasa (11/12/2012) sekitar pukul 14.00 WITA saya ke Kandangan. Usai ada urusaan di Barabai. Lalu liat ada keramaian dekat jalan A. Yani Kandangan. Saya masuk. Ternyata orang banyak di Kantor KPUD HSS. Ada acara pendaftar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati HSS Periode 2013 - 2018 yakni pasangan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dan H. Ardiansyah, S.Hut.

Adapun misinya pasangan ini adalah : meningkatkan kualitas sumber daya manusia, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan baik, mengembangkan perekonomian masyarakat berbasis pertanian, perkebunan, perikanan, dan industri kecil, serta meningkatkan kualitas kehidupan beragama.

Sedangkan sebagai program unggulan pasangan ini bila terpilih nanti diantaranya : menciptakan 5000 pengusaha baru, bibit padi gratis bagi petani, HSS kota seni dan olahraga, perbaikan tunjangan penghasilan bagi PNS, dsb. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...