Senin, 17 Desember 2012

CURHAT

Selasa, 18 Desember 2012



KE KPPN BARABAI 
SAMPAI MAGHRIB

    Sudah beberapa kali saya ke KPPN ( Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ) Barabai menemani Ibu Ida, mengurus SP2D dan SPM. Biasanya saya ke KPPN Barabai paling lama pulang jam 17.00 WITA. Tapi kali ini pulang hingga usai shalat Maghrib.
    Dari Angkinang ke Barabai membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Karena sudah sering tidak begitu jauh. Tapi lelah banarham…
    Ada banyak kesalahan yang harus diperbaiki. Juga karena antrian dari sekolah / SKPD lain. Beberapa kali mem-print ke warnet depan Polres HST. Pertama tertulis Jakarta, seharusnya Kandangan. Lalu kode bar.
    Kami berangkat dari sekolah sekitar pukul 12.00 WITA. Saat di Pantai Hambawang pelajar sedang pulang.
    Saya shalat Dzuhur di mushala KPPN. Sedang shalat Ashar di masjid Riadusshalihin Barabai. Makan siang di depan Mapolres HST.
    Di KPPN didominasi buhan Kandangan. Yang saya kenal ( tapi mereka kenal saya nggak ?) Ada Rusdi dan Pak Arin dari MTsN Amawang. Ibu Imelda dari Kemenag HSS. Ada juga dari Pengadilan Negeri Kandangan. Dan yang lainnya. Tapi wajah mereka sudah tidak asing lagi dengan saya. Bulan depan bakal tambah karena dari Kabupaten Tapin bakal mengurusinya di KPPN Barabai. Sebelumnya di Banjarmasin.
    Betapa melelahkan hari ini.

Kandangan-Barabai, 17 Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...