Senin, 17 Desember 2012

HSS MEMBANGUN

Selasa, 18 Desember 2012



PASAR MODERN DI BANUA ENAM
 
        Wajah Pasar Los Batu Kandangan yang selama ini kumuh dan semrawut, bakal berubah menjadi pasar kebanggaan masyarakat HSS. Akhir tahun ini pasar yang terletak di pusat perkotaan Kandangan yang dalam tahap rehab besar-besaran ditarget bakal diresmikan penggunaannya.
        Hingga saat ini realisasi kegiatan rehab sudah menyelesaikan pembangunan fisik pasar sekitar 72 %.
        Pasar Los Batu yang terletak di jantung kota Kandangan selain menjadi penunjang sentra kegiatan perekonomian masyarakat HSS juga didesain khusus sebagai tempat hiburan keluarga yang menyediakan fasilitas hotel, tempat bermain sampai makanan.
        Berdasarkan desainnya, pasar ini dibangun tiga lantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Lantai I dikhususkan untuk bangunan toko dengan ukuran 3 meter x 2,5 meter. Ada sebanyak 304 toko yang disiapkan untuk menampung jumlah pedagang yang ada. Di lantai ini dilengkapi dengan fasilitas tambahan tiga unit WC, ruang keamanan dan ruang pengelola serta gudang.
        Di lantai II, terdapat lapangan parkir roda empat dengan kapasitas 46 buah dan kendaraan roda dua 144 buah.
        Di lantai II ini juga disediakan fasilitas restoran dan kafe, mushala berikut tempat wudhu, dua unit WC, gudang, dan loading dock.
        Khusus untuk lantai III pasar, disiapkan sebagai zona bersantai dan hiburan keluarga. Di lantai III ini dibangun fasilitas hotel dengan kapasitas 28 kamar. Terdiri dua kamar VIP, 10 kamar kelas menengah dan 16 kamar kelas ekonomi.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...