Selasa, 20 November 2012

SEPUTAR KANDANGAN

Selasa, 20 November 2012

Masjid Agung Taqwa Kandangan


Ali Akbar, pelajar MTsN Angkinang
Siap mengikuti Lomba Azan di Masjid Taqwa Kandangan


AMMT KANDANGAN
GELAR LOMBA AZAN

    Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1434 Hijriyah, Angkatan Muda Masjid Taqwa (AMMT) Kandangan bakal menggelar Lomba Azan se Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
    Lomba digelar pada hari Sabtu, 24 November 2012 bertepatan dengan 10 Muharram 1434 H. Waktu pukul 08.00 WITA s/d selesai. Bertempat di ruang induk Masjid Agung Taqwa Kandangan.
    Kegiatan ini bakal diikuti utusan pelajar dari tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat. Juga tingkat Langgar.
    Menurut pengumuman yang ditandatangani Ketua AMMT, Muslim dan Sekretarisnya Sahliyani, pendaftaran peserta dari tanggal 17 s/d 22 November 2012.
    Adapun tempat pendaftaran di sekretariat AMMT. Gratis. Sementara untuk pengambilan nomor undian hari Jum’at tanggal 23 November 2012 setelah shalat Ashar.
    Semua tingkatan sekolah di HSS dapat mengirimkan utusan maksimal 10 (sepuluh) orang wakilnya. Sehingga gelaran ini bisa meriah. Juga diharapkan acara berjalan sukses dan lancar. Sesuai dengan apa yang diharapkan oleh panitia pelaksana.
    Sementara itu Ali Akbar, pelajar MTsN Angkinang mengaku siap mengikuti even ini. “ Saya siap berlomba bila ditunjuk sekolah. Saya ingin kembali mengulang sukses terdahulu,” ujar Ali Akbar.
    Seperti diketahui baru-baru tadi Ali Akbar meraih juara I Lomba Azan pada ajang Perkemahan Silaturrahmi Daerah (Persilada) I Madrasah Tsanawiyah se Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Batu Laki Kecamatan Padang Batung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...