Selasa, 06 November 2012

HABAR PERSILADA I HSS TAHUN 2012

Rabu, 7 November 2012


PEMBAWA ACARA

MTsN Angkinang pada penutupan Perkemahan Silaturrahmi Daerah (Persilada) I Madrasah Tsanawiyah se Kabupaten Hulu Sungai Selatan  mendapat kehormatan sebagai pembawa acara. Tugas ini dilaksanakan oleh salah satu anggota regu puteri yakni Syifauzzahra.
            Upacara penutupan Perkemahan Silaturrahmi Daerah I MTs se Kabupaten Hulu Sungai Selatan Ahad, 4 November 2012 segera dimulai.
1.    Pemimpin upacara memasuki lapangan upacara. Pasukan disiapkan.
2.  Pembina upacara memasuki lapangan upacara
3. Penghormatan umum
4. Laporan
5. Amanat pembina upacara sekaligus menutup Perkemahan Silaturrahmi Daerah I MTs se Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Pasukan diistirahatkan.
6. Pelepasan tanda peserta Perkemahan Silaturrahmi Daerah I MTs se Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
7. Do’a
8. Laporan
9. Penghormatan umum
10. Pembina upacara dipersilakan meninggalkan mimbar upacara
11. Pengumuman – pengumuman
12. Lingkaran persaudaraan

MTsN ANGKINANG BAWA PULANG TIGA PIALA
            Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan MTsN Angkinang tampil meyakinkan pada ajang Persilada I HSS Tahun 2012 di Batu Laki Kecamatan Padang Batung.
            Walau tidak banyak membawa pulang piala tapi hasil kali ini merupakan yang terbaik. MTsN Angkinang meraih juara pada lomba Bakiak puteri juara I. Lomba Engrang putera juara II. Dan lomba Azan meraih juara I.
            Prestasi ini patut disyukuri. ” Mudahan pada even yang sama ditahun berikutnya dapat lebih baik lagi,” harap Denny Rasulinnor, Bina Damping MTsN Angkinang.



UCAPAN SELAMAT
Selamat dan sukses atas terselenggaranya Persilada I MTs se Kab. HSS Tahun 2012 di Batu Laki. Semoga even ini tetap terus berlangsung di tahun-tahun mendatang.



MTs SA PANDAK DAUN JUARA UMUM PERSILADA I HSS TAHUN 2012
                        Sukses ditoreh MTs SA Pandak Daun. Jerih payah mereka selama ini tidak sia-sia. Pada even perdana ini MTs SA Pandak Daun membawa pulang enam piala yang didapat pada berbagai lomba yang diikuti. Sekaligus membawa mereka sebagai juara umum. Pada LKBB putera mereka juara III. LKBB puteri juara I. Kemudian Lomba Yel-yel putera-puteri masing-masing juara I. Lomba Bakiak puteri juara III. Terakhir pada Pentas Seni mereka juga juara I
” Walau juara umum tanpa piala. Semoga ditahun mendatang untuk juara umum akan mendapat piala bergilir atau piala tetap dari pihak penyelenggara, ” harap seorang peserta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...