Senin, 12 November 2012

Menabrak Orang Halus

Selasa, 13 November 2012


-->
            Upi (30)  warga Rantawan, Kecamatan Angkinang mengalami kecelakaan di Hamak Kecamatan Telaga Langsat. Peristiwa terjadi Sabtu (27/10) hari kedua lebaran Idul Adha 1433 H. Saat itu ia sedang pulang dari tempat rekreasi bersama temannya Jirin (18). Diduga karena mabuk sepeda motornya tak bisa dikendalikan. Hingga terjatuh di jalan. ”Untung tidak jatuh ke jurang,” ujar Jirin.
            Upi dibawa ke RSUD Brigjend H Hassan Basry Kandangan. Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WITA. Beberapa saat Upi tidak siuman. Upi mengaku melihat orang halus menghadang dijalan. Akibat kecepatan tinggi motornya menabrak orang halus.
            Upi baru pulang dari rekreasi di Loklaga Kecamatan Haruyan Kab. HST.  Ia pulang lewat jalan pintas ke Hamak.
            Sampai di RSUD Upi tak juga sadarkan diri. Ia berada di ruang syaraf. Menurut orang pintar yang dihubungi keluarga Upi perisitiwa ini akibat Upi menabrak orang halus yang sedang berkeliaran di kawasan gunung tinggi di Hamak.
            Bahkan di tempat tersebut kejadian aneh kerapkali dialami warga yang sering lewat. Warga pernah melihat sesosok wanita melayang disela pepohonan menjelang senja hari.

Kandangan, 30-10-2012       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...