Minggu, 06 Februari 2011

CITIZEN REPORTER

Senin, 7 Februari 2011

ARUH SASTRA VIII 2011

BARABAI, KALSEL - Sesuai rekomendasi di Tanjung, Aruh Sastra Kalsel VIII Tahun 2011 ini akan dihelat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Diharapkan even ini lebih meriah dari pelaksanaan tahun sebelumnya.

LAPANGAN DITUTUP

KANDANGAN, KALSEL - Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan untuk sementara ditutup untuk umum. Baik itu untuk kegiatan olahraga maupun yang lainnya. Ini dikarenakan lapangan tersebut bakal menjadi tempat kegiatan STQ Tingkat Provinsi Kalsel ke XVIII, 21 - 27 Maret 2011. Jadi panitia mengantisipasi lebih dahulu agar kondisi lapangan tidak rusak.

MATAHARI SAMUDERA

KANDANGAN, KALSEL - Setiap hari Jum'at, sejak tanggal 4 Februari 2011 Kandangan TV menayangkan sinetron Matahari Samudera. Perlu diketahui sinetron ini diproduksi sekitar tahun 2007 dengan kru dan pemainnya asli urang Hulu Sungai Selatan. Berkisah tentang awal masuknya Islam ke tanah Banjar. Sinetron ini di sutradarai oleh Burhanuddin Soebely. Sementara para pemainnya antara lain : M. Fuad Rahman, Lisa Afriani. M.Faried WSH, Fahrudin, Atu Relez, Zainal Mursalin, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...