Jumat, 18 September 2020

Diary Hangkinang : SBT.19.09.2020

 Sabtu, 19 September 2020

[SABTU, 19 SEPTEMBER 2020]

>Sabtu pagi dengan Ibu, saruan pangantinan adingnya Abah Awi / Adan di Sungai Hanyar. Setelah memarkir sepeda motor di tepi jalan, saya menuju lokasi pangantinan. Saya bersalaman Abahnya Awi, juga beberapa penyambut tamu lainnya. Setelah itu mengambil menu makanan yang sudah disiapkan pengundang. Saya memilih menu hayam bakastila, lalu saya tambahi tumis gadang, juga sambal acan. Lalu mencari tempat duduk, sudah banyak orangnya, jadi pilihan meja bagian belakang.

>Sawat pagi Sabtu ambil duit di ATM BRI Unit Angkinang. 

>Sabtu pagi Fauzan Zainury manjurung paket kiriman, buku Leksikon Penyair Kalimantan Selatan 1930-2020, lewat jasa JNE, yang dikirim Bapak Micky Hidayat  beberapa hari lalu. Mungkin paket itu sudah tiba pada Jum'at sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)