Senin, 14 September 2020

Diary Hangkinang : AH.13.09.2020

Selasa, 15 September 2020

[AHAD, 13 SEPTEMBER 2020]

 

>Saya ikut menunaikan ibadah shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Ahad. Kali ini yang jadi Imam H Mastur, sedangkan Muazin Sariansyah. Posisi saya pada saat shalat, shaf depan kanan. Samping kanan Sariansyah, samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, kopiah hitam lawas. Jamaah selain saya ada H Imi, Sariansyah, Rizal, Rasyidi, Chamuy, Bandi Puspa,  H Ardi, Amly, H Hamdan, dan Bahrudin. Sebelum bersalaman, setelah berdo’a, Imam H Mastur sempat memberi siraman ilmu singkat tentang satu bacaan.

>Ahad pagi di HSS TV yang saya saksikan di teve kabel yang ada di rumah, ada tayangan persembahan Kompas HSS, berupa Lasmin Baruya, Seni Budaya di Musim Sampar. Sayang audio suaranya tdiak ada, tidak enak disaksikan hanya gambar saja. Latar tayangan di sebuah warung. Ada yang bemain musik tradisional. Pemainnya ada yang saya kenal diantaranya Rasuna, Hairin Nazrin, Iwan Firmansyah, dll. Saya cukup penasaran untuk menyimaknya lebih puas, semoga nanti saya bisa menemukan tayangan ini lewat channel youtube.

>Keren ada Kalimantan Selatan di TV One, Ahad pagi. Saya sekilas menyaksikan tayangan, tak tahu nama acaranya, dipandu seorang host perempuan. Sang host bermain jet ski di dekat Siring Banjarmasin, tepatnya di Sungai Martapura. Setelah itu tayangan pindah ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dimana host mencoba memanjat tebing Batu Laki, Kecamatan Padang Batung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)