Jumat, 06 Juli 2018

Puisi Sari Wahyuni : Hujan dalam Kerinduan

Sabtu, 7 Juli 2018

PUISI SARI WAHYUNI



Hujan dalam Kerinduan

Mata tak bicara,
Jiwa berontak tak mau diam
hati ini telah menyimpan esahan
Wahai tanah yang kering
hujan datang kini kebasahan
Mata tak bicara,
Aku duduk beserta ujung jari biru
menyimpan iri padamu
Tanah gembira bersua hujan
aku masih sendirian
Mata kini melihat,
Kaca basah akibat bias
diri sembunyi di balik selimut
Meski tubuh kering hati tak hangat
Aku berkutat melawan cuaca
Dingin.....
Mata kini bersaksi,
Tak ada api yang tak panas
Aku ingin dia
Dia bukan api tapi hangat
Aku ingin dia
Dia datang memeluk erat
Cinta...

Sungai Kupang, 1 Juli 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...