Selasa, 17 Juli 2018

Beragam Lomba Menyemarakkan Kandangan Book Fair 2018

Rabu, 18 Juli 2018

Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Kandangan Book Fair (KBF) 2018, yang dilaksanakan tanggal 13 s.d 22 Juli 2018, akan digelar berbagai lomba bagi anak sekolah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten HSS, H Tajiddin Noor menyampaikan lomba itu diperuntukkan bagi pelajar PAUD, TK, SD sederajat, serta SMP sederajat.

Lomba bercerita untuk tingkat SD sederajat dilaksanakan pada hari Rabu, 18 Juli 2018. Kemudian lomba bakisah SMP sederajat dilaksanakan pada Kamis, 19 Juli 2018. Lalu lomba mewarna untuk anak PAUD dan TK pada hari Minggu, 22 Juli 2018.

Kepala DPK HSS H Tajiddin Noor berharap semua pelajar di Kabupaten HSS turut berpartisipasi mengikuti lomba tersebut.

Untuk KBF 2018 sendiri penyelenggaraannya kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan HSS dengan CV Prima Mandiri Perkasa (Pradika Production) Banjarbaru, Bank Kalsel Cabang Kandangan, dan BRI Cabang Kandangan.

Kegiatan ini berupa Pameran dan Pasar Buku Murah dan ajang Temu Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan lokasi kegiatan di depan Gedung MTQ Kandangan dan Jalan Rahmah Bahran Kandangan.

KBF 2018 merupakan program kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tahun 2018 dari Bidang Publikasi Minat dan Budaya Baca Masyarakat untuk Kabupaten HSS. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...