Senin, 16 Juli 2018

Prestasi Membanggakan Qufipah Putriani

Selasa, 17 Juli 2018

Siswi Kelas IX D MTsN 3 HSS Qufipah Putriani (kiri) didampingi guru pembimbing Hasmiadi, S.Pd (kanan) saat mengikuti simulasi KSM beberapa waktu lalu. (foto : akhmad husaini)


Qufipah Putriani, siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) yang baru saja naik ke Kelas IX Tahun Pelajaran 2018/2019, memiliki segudang prestasi membanggakan.

Yang terbaru Qufipah meraih Peringkat I Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2018 untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Ia akan mewakili Kabupaten HSS ke tingkat provinsi. Kalau tak ada aral Selasa (17/07/2018) Qufipah akan menerima piagam penghargaan atas keberhasilannya meraih prestasi di tingkat kabupaten.

Dimana penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan. Semoga Qufipah bisa berprestasi hingga ke tingkat nasional, untuk mengharumkan nama madrasah dam Banua.

Selain menekuni bidang pelajaran IPS, Qufipah juga sering ditunjuk oleh pihak madrasah sebagai pembaca Kalam Ilahi pada kegiatan keagamaan. Juga jago tausyiah dan membawa acara di madrasah.

Prestasi membanggakan yang ditoreh Qufipah ini mudahan bisa diikuti siswa MTsN 3 HSS lainnya, tentu dengan prestasi pada bidang masing-masing yang ditekuni. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...