Senin, 23 Juli 2018

Menuliskan Hasil Perjalanan

Selasa, 24 Juli  2018

Saya senang bajalanan, saya senang menulis. Jadi kloplah, hasil bajalanan itu saya tuliskan. Tapi bajalanan saya tak jauh-jauh, cuma seputaran Banua Enam saja, terutama di Kabupaten  Hulu Sungai Tengah dan Kabupaten Balangan.

Setidaknya hasil berupa tulisan itu untuk kenang-kenangan, bahwa saya pernah bajalanan ke suatu tempat. Biar pas, tulisan tersebut mesti dilengkapi dengan beberapa foto penunjang.

Lantas berikutnya tulisan itu saya posting ke blog pribadi. Kalau kita sendiri menjalani dan menuliskannya, tentu berbeda dengan hasil mendengar dari cerita orang lain. (ahu)Top of Form
Bottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)