Kamis, 19 Juli 2018

Pertemuan Pendahuluan Pengurus Komite MTsN 3 HSS

Jumat, 20 Juli 2018






Jumat (20/07/2018) pagi di ruang Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), dilaksanakan rapat pengurus Komite Madrasah MTsN 3 HSS.

Acara dihadiri Kepala MTsN 3 HSS Drs H Muliadi, MM, Ketua Komite H Hamdi Tanda, serta pengurus lainnya seperti Abdurrahman, Muhammad Sayuti dan H Mawardi.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan berbagai hal sehubungan akan dilaksanakannya Musyawarah Orangtua / Wali Siswa MTsN 3 HSS, Sabtu (21/07/2018) besok.

Sebagai upaya untuk pengenalan Kamad baru, tentang tata tertib madrasah, dsb. Pengurus mendukung segala rencana yang akan digelar pihak madrasah, untuk perkembangan dan kemajuan madrasah ke depannya.

Muhammad Sayuti, pengurus komite dari unsur guru, menyebut musyawarah orangtua / wali siswa sangat tepat dilaksanakan, karena awal tahun ajaran baru, jadi cukup pas dilaksanakan.
Mudahan dalam kegiatan itu dapat dirumuskan dan disepakati kebijakan baru untuk menunjang kegiatan pendidikan di madrasah berjuluk Rindang Bersinar itu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...