Senin, 16 Juli 2018

Ini Dia Kepala MTsN 3 HSS yang Baru

Selasa, 17 Juli 2018



Suasana berbeda di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) di awal Tahun Pelajaran baru 2018/2019.

Dimana Gazali, S.Ag, M.Pd.I Kepala MTsN 3 HSS yang lama, pindah tugas menempati jabatan baru sebagai Kepala MTsN 8 HSS. Sebagai penggantinya MTsN 3 HSS akan dipimpin Drs H Muliadi, MM, yang sebelumnya Kepala MTsN 6 HSS.

Selasa (17/07/2018) pukul 11.30 WITA Kepala Madrasah (Kamad) baru MTsN 3 HSS Muliadi, melakukan silaturrahmi sekaligus berkenalan dengan para pendidik dan karyawan madrasah di ruang Dewan Guru MTsN 3 HSS.

Kehadiran Kamad baru diharapkan bisa membawa madrasah yang berjuluk Rindang Bersinar itu ke arah yang lebih maju lagi. Prestasi akademik maupun non akademik akan terus ditingkatkan lagi. Suasana kondusif seluruh komponen madrasah yang selama ini terjalin, akan terus tetap harmonis.

Salah seorang siswi MTsN 3 HSS Agustin Istiqomah, mengaku dengan adanya Kamad baru di madrasahnya kegiatan belajar mengajar dapat berjalan tertib dan lancar sesuai yang diharapkan. "Sebagai madrasah favorit di Kecamatan Angkinang, terus menoreh prestasi pada segala bidang yang ada," harap Agustin Istiqomah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...