Kamis, 02 November 2017

Saruan Pangantin, Kehujanan dan Makan Bakso

Kamis, 2 November 2017


Senin (30/10/2017) pukul 09.00 WITA bersama dua teman di kampung ke Labung Anak, berjarak sekitar 60 kilometer jaraknya. Kami naik sepeda motor kesana. Kami menghadiri acara walimah perkawinan seorang teman. Setelah menempuh beberapa puluh menit kami tiba disana dengan selamat.

Singgah di rumah Hari, untuk memarkir sepeda motor. Lalu berjalan kaki menuju tempat walimah perkawinan yang berjarak sekitar 200 meter. Kami menuju tempat makan yang sudah tersedia. Saya mengambil ayam masak humbut.

Setelah beberapa waktu menikmati sajian makan dan santai beberapa lama kemudian kami kembali ke rumah Hari. Istirahat, lalu shalat Dzuhur di Langgar. Kami kembali ke rumah setelah itu. Datang teman-teman yang lain. Sama-sama ke walimah perkawinan Sri. Kami tinggal menunggu saja.

Setelah itu kami diajak ke Kemasan Barabai. Lewat Ilung. Lantas kehujanan di Banua Hanyar dekat Ayuang. Beberapa kali singgah di depan rumah warga. Karena hujan tak juga reda kami meneruskan menuju Kemasan. Kami singgah di Warung Bakso Solo Balapan. Mereka memesan sajian masing-masing yang disukai. Saya memesan bakso dan teh es.

Setelah dari warung bakso tersebut kami pulang ke rumah masing-masing. Saya dan teman saya ke Masjid Agung Riadhusshalihin Barabai untuk menunaikan shalat Ashar. Setelah itu pulang ke Angkinang. Sampai di rumah sekitar pukul 18.00 WITA. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...