Rabu, 24 Juni 2015

MTsN Angkinang Terima Bantuan dari Disdik Kalsel

Kamis, 25 Juni 2015


Beberapa Madrasah Tsanawiyah (MTs) di lingkup Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapat bantuan mebeler penunjang pendidikan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Selatan.

Salah satu madrasah yang menerima bantuan adalah MTsN Angkinang. Bantuan tersebut diserahkan pihak Disdik Kalsel melalui petugas yang ditunjuk kepada Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, belum lama tadi, di halaman Kantor Kemenag HSS, Jalan Jenderal Sudirman Kandangan.

Kamad Gazali cukup senang karena madrasahnya mendapat bantuan tersebut. “ Alhamdulillah kami merupakan salah satu madrasah yang mendapat bantuan alat mebeler. Mudahan barang ini kami pergunakan untuk menunjang proses belajar mengajar di MTsN Angkinang, “ ujar Gazali.

Menurut Gazali, adanya bantuan tersebut diharapkan proses pendidikan dapat berjalan  dengan baik dan lancar. “ Barang tersebut terdiri dari puluhan kursi dan meja siswa. Kemudian 1 set meja dan kursi guru. Barang yang diterima belum dirakit, “ ujar Gazali.

Untuk itu dalam beberapa hari ini, dikatakan Gazali  staf  Tata Usaha merakit bantuan tersebut. “ Merakit sesuai dengan petunjuk yang sudah ada dan bisa diselesaikan dengan segera. Pada awal Tahun Pelajaran baru nanti sudah bisa dipergunakan, “ pungkas Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)