Selasa, 30 Juni 2015

Bagunting di Tempat Kai Arman

Rabu, 1 Juli 2015


Rambut saya agak panjang. Untuk itu Rabu (01/07/2015) sekitar pukul 10.00 WITA saya ke Kandangan, tepatnya ke tukang gunting Kai Arman di Pandai, Kandangan. Saat saya datang Kai Arman sedang berbincang dengan seseorang di tempat ia bekerja.

Lalu saya mengajukan maksud ingin bagunting. Lalu Kai Arman menyuruh saya duduk ditempat paguntingan. Seperti biasa saya bagunting dengan jenis bagundul nomor dua. Beliau sudah hapal dengan keinginan saya tersebut.

Karena saya sudah beberapa kali bagunting kepada Kai Arman. Entah kenapa saya cukup nyaman bila bagunting di tempat beliau. Setelah bagunting saya pulang ke rumah di Angkinang. Tapi sebelumya beli koran di tempat Ucha, Simpang Lima. Beli surat kabar Media Kalimantan dan Kompas. Setelah itu bulik ke rumah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)