Rabu, 15 Oktober 2014

Buku Tatangar Iwan Yusi

Rabu, 15 Oktober 2014


Judul Buku : Tatangar (Antologi Cerita Pendek)
Penulis : Iwan Yusi
Penerbit : Karya Mandiri Nusantara
Tebal : 108 Halaman
Tahun Terbit : 2006
ISBN : 979-15371-0-0
Ukuran Buku : 21 x 14 cm
Daftar Isi : Tatangar, Taguh, Kuyang, Istikharah, Rintik Ribut, Di Ujung Jalan, Banjir, Pencuri

Sambutan Kepala Pusat Perbukuan

            Buku bacaan mempunyai peranan yang sangat penting dalam usaha mengembangkan kebiasaan dan kegemaran membaca, memperluas wawasan, meningkatkan motivasi belajar, mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Dengan terbitnya buku ini, diharapkan dapat memenuhi peranannya yang sangat penting tersebut.
            Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih kepada Penerbit CV Karya Mandiri Nusantara yang telah menerbitkan dan memperluaskan buku bacaan hasil pemenang Sayembara Penulis Buku Bacaan Tingkat Nasional yang diselenggarakan Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2005.
            Yaitu buku Tatangar karya Iwan Yusi, S.Pd yang berjenis Fiksi. Mudah-mudahan terbitnya buku bacaan ini dapat menambah koleksi buku bacaan di sekolah-sekolah dan memajukan pendidikan nasional dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Kepala Pusat Perbukuan

Dr Sugijanto
NIP.130 357 940

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...