Selasa, 29 Maret 2022

Diary Angkinang Selatan : RBU.30.03.2022

 Rabu, 30 Maret 2022

[RABU, 30 MARET 2022]

>Shalat fardhu Subuh di Langgar Al Kautsar, Rabu, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, dan samping kiri Sariansyah. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih putih Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Budi Nida, Bandi Puspa, Herman Apip, Sony Ashar, Rasyidi, H Imi, anak Budi Nida, dan tamu. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar, dalam keadaan cerah. (ahu)

>Usai shalat Subuh, Rabu, ke tempat Paman Apip, Abahnya Diansyah Herman. Ada acara aruh Haul Jama keluarganya. Pemimpin pembacaan Surah Yasin Budi Nida, Tahlil dan Do'a Haul H Mastur. Posisi saya, samping kanan Imi Nantung, dan samping kiri H Mastur. Menu nasi putih, lauk ayam masak habang, dan teh manis. Juga ada wadai cincin, kurma, dan lamang. (ahu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)