Kamis, 17 Maret 2022

Diary Angkinang Selatan : JMT.18.03.2022

 Jum'at, 18 Maret 2022

[JUM'AT, 18 MARET 2022]

>Shalat fardhu Subuh di Langgar Al Kautsar, Jum'at, Imam Kaspul Madah, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya shaf depan kanan. Samping kanan Iki Bahrudin dan samping kiri H Samhuri. Pakaian yang saya kenakan baju muslim habuk tua, tapih habuk Chamuy, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada H Hamdan, H Ardi, Lakum, Iki Bahrudin, Rasyidi, Sariansyah, H Samhuri, H Imi, Bandi Puspa, anak Bandi Puspa, Amly. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah, dalam keadaan cerah. (ahu)

>Jum'at pagi, minta file lagu / musik anu Ibu Norhasanah Mustapha, lewat flasdisk. Nanti lagu-lagu itu sebagai teman hiburan di rumah, kala menulis. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)