Rabu, 22 April 2020

Semangat Jalani Hari Bersama Mongabay Indonesia

Kamis, 23 April 2020

Portal berita lingkungan Mongabay Indonesia jadi bacaan wajib saya saban hari. Entah kenapa akhir-akhir ini kebiasaan itu semacam candu yang begitu merasuk ke tubuh. Bila tak menikmati tulisan serasa begitu hambar menjalani hari-hari.

Sejak kenal awal Januari 2020, sudah ratusan judul artikel saya baca. Sehingga saya hafal nama-nama kontributornya, yang aktif menulis. Mereka orang-orang hebat yang luar biasa, peduli lingkungan. Semoga saya tetap intens membaca, dan suatu saat nanti, bisa juga menulis di Mongabay Indonesia. Salam peduli lingkungan dari Angkinang. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)