Rabu, 22 April 2020

Citra Aulia Rahman, Petakraw Pelajar Puteri Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Kamis, 23 April 2020







Rabu (22/04/2020) pagi saya mewawancarai seorang pelajar asal Bamban, petakraw pelajar puteri Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Namanya Citra Aulia Rahman, biasa disapa Citra. Lahir di Hulu Sungai Tengah (HST), tepatnya di Desa Barikin, Kecamatan Haruyan, 1 September 2006.



Sekarang Citra tinggal di Desa Bamban Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS. Anak pasangan Pauji Rakhman dan Arbainah. Sekarang Citra duduk dibangku Kelas VIII A SMPN 2 Angkinang Tahun Pelajaran 2019/2020.



Citra menyenangi sepak takraw sejak Kelas V SD. Karena ketekunan Citra dalam berlatih, ia menjadi petakraw pelajar puteri Kabupaten HSS, yang nantinya akan mewakili daerah pada POPDA di tingkat provinsi.



Citra memberitahu ada beberapa istilah dalam takraw, yakni ada pelambung, tikung, dan smash. Ia latihan setiap hari kecuali Rabu dan Minggu. Dilatih oleh Mudiansyah, namun meninggal dunia karena sakit, digantikan oleh pelatih Hafiz. Citra memiliki cita-cita jadi Polisi Wanita atau Polwan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)