Senin, 27 April 2020

Diary : SL.28.04.2020

Selasa, 28 April 2020

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa, Imam Yus'an, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Sampin kanan Bahrudin, samping kiri Chamuy.

>Selasa pagi, sekitar pukul 08.00 WITA hujan lebat sempat mengguyur Angkinang Selatan dan sekitarnya. 

>Permasalahan yang dihadapi jelang panen padi di Higa Rumah, beberapa hari ini, dan beberapa hari ke depan. Ada membeli harit gargaji yang baru untuk memanen padi. Kemudian kadut beberapa lembar untuk memuat padi yang sudah diruntuk nanti.  Maangkut banih yang sudah dipanen, maruntuk banih, maangkut banih yang sudah diruntuk. Semoga semua masalah itu ada jalan keluar, ada rejeki untuk mengatasi hal-hal yang perlu tersebut.

>Sesungguhnya saya punya keinginan besar, melihat potensi wisata alam, budaya dan lingkungan, yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, seperti Goa Liang Bangkai, Pantai Pagatan,  Tenun Pagatan, dsb. Untuk nantinya dituliskan di blog pribadi dan media lainnya. Butuh perjuangan besar menggapainya tentu.

>Selasa pagi di ruang TU ada ibu Hj Noonajati, Hj Rahmaniah, dan Sri Wartinah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)