Rabu, 01 April 2020

Diary : JM.06.03.2020

Kamis, 2 April 2020


[JUMAT, 06-03-2020]

>Jum’at pagi ke Pasar Bagambir, bajalanan haja. Parkir sepeda motor di depan rumah Mail atau SDN Bagambir. Ada warung di depan rumah Mail, mungkin anaknya yang mengelola. Hanya beberapa puluh menit saja saya di Pasar Bagambir, setelah itu pulang ke rumah di Angkinang.

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Jum’at, Imam Kaspul Madah, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf  depan kanan. Samping kanan Amli Rizal, samping kiri Sariansyah.

>Usai shalat Subuh beberapa langkah kaki keluar dari Langgar Al Kautsar Kaspul Madah memanggil nama saya. Manyaru setelah shalat Jum’at ke rumah. Aruh napa saya tak tahu pasti.

>Ke madrasah Jum’at pagi. Jaga parkir sepeda siswa. Ada aruh apa ? Buhan Ibu Fatya dan Ibu Lisa bawa cangkir ke ruang guru. Ibu Mahfuzah terjatuh saat mau memarkir sepeda motor di tempat parkir. Ke warung Mama Icha beli nasi 2 bungkus dan wadai total Rp 20 ribu.

>Tanya kepada Ibu Febri hari apa di MTsN 1 HSS ? Ada apa jawabnya. Cuma tanya saja. Hari Kamis, Kelas VIII.

>Usai shalat Jum’at ke tempat Mudan. Ada acara mahaul keluarganya. Saya berada dekat palatar di tanah, duduk di tikar, ada Rizal, Ashadi, dll. Menu nila masak pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)