Jumat, 03 April 2020

Diary : SB.04.04.2020

Sabtu, 4 Maret 2020

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Sabtu, Imam Kapsul Madah, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, samping kiri H Mastur.

>Sabtu sekitar pukul 09.00 WITA saya Kantor Pos Angkinang. Bayar rekening bulanan listrik / PLN. Operator yang juga Kepala Pos Indonesia Angkinang menyampaikan, bahwa untuk rekening saya gratis tiga bulan. Jadi saya tidak bayar, tapi juga tak ada bukti rekeningnya. Setelah itu saya beranjak ke tempat lain.

>Sebelumnya saya singgah di kios Danty Uat berbelanja barang kebutuhan, sekaligus juga mengambil paket KKS ibu saya, berupa telur itik dan beras, senilai Rp 200 ribu.

>Pagi Sabtu ke Bakarung, mau ke menikmati ketupat di warung depan Langgar Imaduddin. Tapi kata pelayannya kada baulah. Saya tetap disana, dengan ganti menu berupa gado-gado basate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)