Senin, 20 April 2020

Diary : KM.16.04.2020

Selasa, 21 April 2020


[KAMIS, 16 APRIL 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kamis, Imam H Mastur, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, samping kiri Rasyidi.

>Laptop yang biasa saya gunakan untuk menunjang pekerjaan, sejak hari Rabu, tidak bisa digunakan. Entah apa sebabnya, saya tak tahu pasti. Akibatnya pekerjaan sedikit agak terganggu. Karena semua file penting tersimpan disana. Apalagi sekarang masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sudah tiba. Mudahan ada hikmah dari semua ini. Ada jalan keluar, sehingga laptop yang tidak menyala saat dicolok ke listrik itu, bisa digunakan kembali.

>Ada rencana menulis artikel seputar lingkungan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Yang jadi incaran saya soal Sungai Amandit yang tercemar, Danau Bangkau dan problematikanya, peran penting Bendung Amandit bagi petani di HSS, dsb. Ayo siapa yang mau bantu saya jadi nara sumbernya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)