Rabu, 01 April 2020

Diary : KM.02.04.2020

Kamis, 2 April 2020

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis, Imam H Mastur, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, samping kiri Bandi Puspa.

>Kamis pagi sekitar pukul 07.00 WITA ke BRI Unit Angkinang, ambil duit di ATM. Setelah itu ke rumah antar duit ke Mama untuk ke pasar. Setelah itu saya kembali ke madrasah, tempat saya bekerja. 

>Beberapa puluh langkah kaki usai shalat Subuh Kamis, tiba-tiba terdengar suara keras. Saya balik badan, ternyata pintu geser Langgar Al Kautsar sisi kiri lepas, terjatuh. Sebelumnya saya sempat menggeser pintu dari besi itu, disaksikan Sariansyah. Saya ingin mendatangi dan memperbaiki, tapi sudah ada Yus'an. Saya terus pulang ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)