Senin, 26 Februari 2018

Menulis dari Kejauhan

Selasa, 27 Februari 2018


Saya senang menulis, saya juga senang bajalanan. Jadi kloplah, hasil perjalanan itu saya tuliskan, sebagai kenang-kenangan, atau pengingat bahwa saya pernah datang kesuatu tempat.



Tapi biasanya bila bajalanan saya pilih bebas merdeka. Maksudnya tidak banyak bawaan, agar tak rebet. Cuma pakaian di badan, dompet berisi uang secukupnya, serta sepeda motor sebagai sarana menuju tempat yang didatangi.



Untuk itu apa yang dialami tidak saya tuliskan di tempat, seperti di kertas atau handphone, tapi cukup menulis di otak saja.



Nanti bila sudah pulang ke rumah baru disalin atau dituliskan di kertas, apa saja yang sudah dialami selama bajalanan. Menulis dari kejauhan lewat otak, sungguh sangat menakjubkan. Itu upaya saya agar otak tetap segar, tak mudah lupa. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)