Senin, 26 Februari 2018

Ada Limping Pisang, Tulislah

Selasa, 27 Februari 2018


Di depan saya sudah terhidang sepiring kecil limping. Wadai kesukaan saya, yang terbuat dari tepung dan pisang. Alangkah enaknya disantap ditemani secangkir teh manis. Limping pisang dibuat dengan penuh rasa cinta, juga akan dinikmati dengan penuh cinta pula.



Karena saya suka, tak puas kalau hanya beberapa potong saja memakannya. Kalau ada lagi tentu ingin menambah lagi. Tapi sayang sudah habis. Saya cukup puas dengan apa yang sudah dinikmati tadi. Bersyukur sudah bisa menikmatinya tanpa terbayangkan sebelumnya.



Limping itu saya dapatkan dengan gratis, tanpa membayar, sudah ada di meja kerja, diatari. Dengan menuliskan ini saya berharap, ada yang pembaca, yang nanti membuatkan saya lagi limping pisang. Saya senang sekali limping pisang itu dikirim ke tempat saya. Karena sekarang lagi senang-senangnya dengan limping pisang. Ayu siapa nang handak maulahakan ulun limping pisang. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)