Rabu, 28 Februari 2018

Kenangan Saat di MAN 2 Kandangan

Kamis, 1 Maret 2018




Saya masuk ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kandangan tahun 1995, setelah menamatkan dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang (sekarang berubah menjadi MTsN 3 HSS). Pada Tahun Ajaran 1995/1996 Kelas I C dengan Wali Kelas Ibu Hj Ramlah. Lalu Tahun Ajaran 1996/1997 Kelas II C.

Tahun Ajaran 1997/1998 Kelas III Bahasa dengan Wali Kelas Bapak Bahrudin. Saat Kelas I madrasah yang sekarang menjadi MAN 2 HSS ini, Kepalanya Bapak Amberi Pane. Kemudian saat Kelas II dan III Kepalanya Bapak H Saberi Ismail, menggantikan Bapak Amberi Pane yang pensiun.

Adapun guru-guru yang pernah mengajar saya waktu itu, seingat saya : Hj Ramlah, Hj Adibah, Herry, Bahruddin, Huzairin Zain, Nurmuhsanah, Asera, Apri Siswanto, Syaukani, dll. Sementara Kepala Tata Usahanya H Taberani.

Untuk menuju madrasah yang beralamat di Jalan H Jafri Zamzam Amawang Kiri Muka itu, yang berjarak sekitar 10 kilometer dari Angkinang, tempat saya tinggal, saya naik sepeda dari Kelas I dan Kelas II. Sementara Kelas III naik mobil mikrolet. Untuk mikrolet hanya sampai di terminal saja. Menuju madrasah saya harus berjalan kaki menuju MAN 2 Kandangan melewati Yonif / Asrama Tentara Kandangan, sekitar dua kilometer.

Adapun teman-teman saya seangkatan waktu di MAN 2 Kandangan adalah Muhammad Yasir, Muhammad Erfan, Zulkifli, Bastani, Suradi, Maswansyah, Saidah, Fitriani, Normiati, Rabiatul Adawiah, Yusmawarti, Lisna Mariani, Mailina, Maria Ulfah, Jamilati Hikmah, dll. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)