Minggu, 18 Februari 2018

Beli Ayam Bangkok

Senin, 19 Februari 2018


Kamis (08/02/2018) siang Rusdi Anil, tetangga kampung saya mengantar ayam Bangkok ke rumah saya. Saya beli ayam itu seharga Rp 250.000. Anil beli dari temannya yang ada di Simpur. Semua ayam dimasukkan ke kandang yang sudah saya beli sebelumnya.

Mudahan nanti bisa berkembang biak dengan baik. Setelah diberi makan gabah padi dan beras. Kalau bisa juga dengan BR. Malam Jumat maambil duit di ATM, lalu beli umpan BR ke tempat Danti Uat. Sebelumnya  ke rumah Rusdi Anil bayar harga ayam Bangkok. Ia minta jatah satu ekor yang jantan. Jadi saya cukup membayar Rp 225.000 saja. (ahu)

1 komentar:

  1. Halo bro...
    Lagi blogwalking siang ni...
    Lagi browsing blogpost soal ayam, trs sampai ke sini.
    :)
    Mantep artikelnya, ditunggu tulisan selanjutnya ya sob.
    Berkunjung balik kesini https://agenzeus.net/type-serangan-ayam-sniper-yang-seperti-tembakan-sniper-umumnya/ ya gan...

    BalasHapus

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)