Minggu, 18 Februari 2018

Makan Siang di Durian Gantang

Senin, 19 Februari 2018


Rabu (07/02/2018) siang usai bubaran sekolah ke Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), berjarak sekitar 30 kilometer dari Angkinang Selatan, tempat saya tinggal. Dengan naik mobil yang dikemudikan H Didi. Saat berada di Bagambir - Pangambau isi BBM mobil. Lalu di Haruyan ban mobil kempes.

Sempat minta ditambal tapi diganti dengan yang cadangan. Singgah ke Durian Gantang, setelah sempat ke arah Barabai Simpang Walangsi. Di depan Kantor Kepala Desa Durian Gantang, tepatnya di sebelah kiri arah Barabai - Kandangan ada sebuah warung makanan. Banyak menu tersedia disana. Tinggal pilih saja mana yang suka.

Sesuai selera hati. Saya memilih ayam goreng pakai ampal dan mandai. Ditemani teh es untuk minumnya. Yang ikut ke Durian Gantang selain saya, H Didi, sebagai sopir, ada Amud, Bapak Sayuti, Tami, Nisa, Nita dan Rusmi. Kami pulang dan sampai di rumah sekitar pukul 16.00 WITA. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...