Minggu, 02 Februari 2020

Melayat ke Tempat Umanya Rahman Alack

Senin, 3 Februari 2020

Ahad (26/01/2020) bertepatan dengan 1 Jumadil Akhir 1441 H, pagi sekitar pukul 07.30 WITA saya ke tempat Rahman Alack, untuk melayat meninggalnya sang ibu bernama Masmurah, yang meninggal Sabtu (25/01/2020) sekitar pukul 15.00 WITA.

Saat saya datang sudah ada orang duduk di kursi yang disiapkan. Saya menyalami tamu yang melayat satu persatu. Setelah itu ikut duduk di kursi. Ada sekitar beberapa jam saya berada di sana. Hingga pukul 10.50 WITA saya pulang ke rumah.

Rekan-rekan guru di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), yang saya lihat ikut hadir melayat antara lain ada Ferie, Musthapa, Tami, Atma Fathana dan Nisa. Juga yang pernah bertugas di MTsN 3 HSS ada Ibu Hj Fahriani dan Ibu Ida Royani, juga Bapak H Hamdi Tanda dan Bapak Abdurrahman.

Jenazah Umanya Rahman Alack akan dishalatkan dan dimakamkan pukul 12.00 WITA. Kata Abahnya Rahman, isterinya meninggal karena sakit yang diderita, komplikasi, yang terakhir katanya karena penyakit jantung. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)