Senin, 03 Februari 2020

Diary Ahad : 02.02.2020

Selasa, 4 Februari 2020

 [AHAD, 2 FEBRUARI 2020]

>Di rumah saja seharian hari Ahad.

>Kuliah Maghrib di Langgar Al Kautsar setiap malam Senin, kali ini parai. Tak tahu kabar. Apa sebabnya Ustadz Sairazi tidak hadir. Semoga minggu depan bisa kembali dilaksanakan.

>Usai shalat Maghrib malam Senin ke Apotek Ari. Ingin  beli obat asma bapasangan, Luvisma dan Bupacaryl. Tapi kata pelayan sekaligus pemilik apotek, tidak ada atau kosong. Biasa setiap Rabu ada kiriman. Saya beli salep saja, untuk mengobati tubuh yang gatal-gatal.

>Saya orangnya tidak ingin diberi beban tugas. Kalau diberi beban tugas seperti patah semangat. Ingin bebas merdeka.

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar malam Senin, Imam Rasyidi. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Chamuy, samping kiri H Ramli.

>Usai shalat Isya malam Senin pulang ke rumah, ganti pakaian, ke kios Ida. Beli kopi sachet instan, mie instan, air mineral botol, dan snack.

>Ini Weekend Net TV malam Senin sebelum Isya sudah tayang. Tamu Vicky Burki dan Selfi Nafilah.

>Sabtu pagi tiga alumni MTsN 3 HSS urus ijazah, Azmi Rahmatina, Rabbiyana Iqlila Hasni dan Zahratun Nisa Hayati.

>Hari Sabtu Bapak Abdurrahman bailang ke madrasah. Beliau mengundang seluruh guru dan TU untuk hadir pada aruh ke rumahnya di Pangambau. Acara selamatan dalam rangka Umrah.

>KH Solahuddin Wahid (Gus Sholah) Pimpinan PP Tebu Ireng berpulang ke Rahmatullah. Meninggal dalam usia 77 tahun. Gus Sholah wafat Ahad malam sekitar pukul 20.55 WIB. Akan dimakamkan di Jombang. Meninggal di RS Harapan Kita Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)