Selasa, 04 Februari 2020

Alumni MTsN 3 HSS Berpulang ke Rahmatullah

Rabu, 5 Februari 2020

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) asal Bakarung, Muhammad Hamdani bin Sasmi atau biasa disapa Kacung, meninggal dunia Selasa (04/02/2020) pagi.

Menurut informasi yang saya dapatkan, Hamdani meninggal dunia karena kecelakaan di Madang, Kecamatan Padang Batung. Tepatnya tak jauh dari kawasan Benteng Madang. Hamdani sekarang masih duduk dibangku Kelas XII SMA.

Kenapa bisa sampai ke Madang ? Padahal ia orang Bakarung. Karena pulang dari rumah isterinya. Hamdani diketahui sudah menikah dengan orang Madang, kakak kelasnya yang sudah tamat.

Sekitar pukul 10.00 WITA saya dengan Fauzan Zainury, melayat ke tempat Hamdani. Saya menyalami satu-persatu pelayat yang sudah duduk di kursi.

Lalu ketika Bapak Fahmi dan anaknya datang, kami masuk ke dalam rumah membaca Surah Yasin dan Do’a untuk dihadiahkan kepada almarhum Hamdani. Semoga Husnul Khatimah. Keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menghadapi. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)