Minggu, 02 Februari 2020

Melayat ke Tempat Ipin Sopir

Senin, 3 Februari 2020

Dengan Umanya Amud, Jum’at (31/01/2020) sekitar pukul 09.20 WITA malawat ke tempat Ipin Sopir, berjarak sekitar 100 meter dari madrasah, tempat saya bekerja.

Ada yang meninggal dunia, kata Paman Sani, Saduk. Di tempat kursi ada tertulis nama Baserah binti Mahalil.

Tadi malam saya mendengar pengumuman lewat pengeras suara Langgar Raudatul Munawwarah, tapi samar-samar terdengar.

Almarhumah akan di shalatkan dan di makamkan setelah shalat Jum’at. Ia nenek dari Zainudin, teman saya waktu sekolah di MTsN Angkinang.

Sawahnya di Putat batatai dengan sawah milik ayah saya. Saat melayat terlihat di kursi lain ada Sariansyah, H Itab Sanah, H Tatam, dll. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)