Senin, 03 Februari 2020

Diary : KPDAD HSS dan Bubur Nasi Penyembuh

Selasa, 4 Februari 2020

[SENIN, 30 MEI 2011]

>Karyawan KPDAD HSS sungguh kelewatan. Saat jam kerja malah ngerumpi. Ini tentu dilakukan karyawan perempuannya. Kayak tidak ada pekerjaan saja, sementara pengunjung banyak. Malah ada satu karyawan yang asyik berteleponan dengan suara cukup nyaring. Tentu saja hal itu didengar oleh pengunjung yang tengah membaca buku. Konsentrasi pengunjung yang tengah membaca jadi buyar. Gangguan ini tentu memberikan kesan kurang bagus bagi pengunjung KPDAD HSS. Apakah seperti ini terus setiap harinya?

>Cantik-cantik perangai buruk. Lawan nang tuha wani banar. Meremehkan lawan nang lain. Loksado, aku makin merindu. Menulis juga aku rindu. Semakin hari makin malas. Aku ingin menyendiri di sini. Ingin bebas merdeka. Bubur nasi penyembuh. Dari orang lain. Hebat. Berani. Tak memperdulikan siapa mereka. Seandainya aku punya banyak duit. Apa saja akan bisa terpenuhi. Ingin ini ingin itu. Kamera Digital lama diidamkan pun jadi kenyataan. Jangan membebani orangtuamu. Sempat pulang setengah sebelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)