Kamis, 11 Mei 2017

Ulangan Kenaikan Kelas di MTsN 3 HSS

Jumat, 12 Mei 2017











Jum’at (12/05/2017) merupakan hari pertama digelarya Ulangan Semester II di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) yang diikuti peserta dari Kelas VII dan Kelas VIII di madrasah tersebut. Hasil ulangan akan menunjang untuk kenaikaan kelas siswa nantinya.

Walau di tengah suasana puasa sunat Nisfu Syaban siswa tetap semangat mengikuti ulangan hari pertama dengan mata pelajaran Matematika. Ulangan akan berlangsung hingga hari Sabtu (20/05/2017) mendatang.

Salah seorang siswa Kelas VIII C MTsN 3 HSS, Chika Sinta Dewi mengaku menghadapi ulangan kali ini sudah ia persiapkan jauh-jauh hari, agar hasilnya nanti mendapat nilai bagus dan naik ke Kelas IX.

Adapun jumlah ruang ulangan sebanyak 11 ruang, sesuai jumlah kelas yang ada. Yakni Kelas VII A, VII B, VII C, VII D dan VII E. Kemudian Kelas VIII A, VIII B, VIII C, VIII D, VIII E dan VIII F. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...