Senin, 01 Mei 2017

MTsN 3 HSS Gelar Rapat Milad ke 50

Selasa, 2 Mei 2017


Kamis (06/04/2017) pagi di ruang Laboratorium Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar rapat guna menghadapi Milad ke 50 dan Perpisahan Kelas IX Tahun 2017.

Rapat diiikuti para Wali Kelas IX dan Pengurus Organinsasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 3 HSS. Pada kesempatan itu disepakati tentang pelaksanaan Milad ke 50 MTsN 3 HSS. Juga mengenai Perpisahaan Siswa Kelas IX. Untuk Milad dilaksanakan pada 29 April 2017.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN 3 HSS H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan, sebelumnya akan diadakan lomba seni dan olahraga bagi murid Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Dasar (SD) yang ada di wilayah Kecamatan Angkinang dan sekitarnya, Jumat 28 April 2017.

Untuk menghadapi hal itu pihaknya akan menyiapkan sebaik mungkin agar rangkaian kegiatan Milad ke 50 dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Ini dilakukan sebagai bentuk promosi kepada madrasah / sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Angkinang dan sekitarnya. Mudahan saja lewat ajang itu akan terpantau siswa berbakat nantinya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...