Senin, 01 Mei 2017

Tamu di MTsN 3 HSS di Hari Rabu

Senin, 1 Mei 2017


Rabu (19/04/2017) banyak tamu datang ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), baik yang berasal dari instansi maupun perorangan. Mengurus berkas kependidikan atau yang lainnya.

Mereka ingin bertemu dengan  Kepala Madrasah (Kamad) Gazali, S.Ag, M.Pd.I. Seperti pada pukul 10.00 WITA pihak Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama  (Kemenag) HSS yang datang.

Dengan dipimpin Pelaksana Seksi Penmad Didi Hariadi didampingi Mahyuni dan dua staf perempuan datang untuk monitoring Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional (UAMBN) di MTsN 3 HSS.

Mereka disambut langsung Kamad Gazali yang kemudian diarahkan ke ruang Panitia UAMBN. Disana mereka berbincang untuk kemudian mendapatkan banyak informasi tentang pelaksanaan UAMBN.

Setelah dari pihak Penmad Kemenag HSS, tamu lainnya yang datang giliran pihak Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Kalsel yang juga datang memonitoring UAMBN, namun tak lama hanya bertamu di ruang Kamad beberapa puluh menit, setelah itu melanjutkan perjalanan ke tempat yang lain. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...