Selasa, 02 Mei 2017

Silaturrahmi Empat MTsN di Kalsel Perlu Dipertahankan

Rabu, 3 Mei 2017








Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyatakan silaturrahmi empat MTsN yang ada di Kalimantan Selatan perlu dipertahankan.

Hal itu disampaikan Kamad Gazali menanggapi adanya kegiatan silaturrahmi empat MTsN yang beberapa waktu lalu.

Dimana pada kegiatan pertemuan pertama yang menjadi tuan rumah adalah MTsN 4 Tabalong, lalu yang kedua MTsN 2 Hulu Sungai Utara. Kemudian pada bulan Agustus 2017 kalau tak ada aral MTsN 3 HSS yang akan menjadi tuan rumah, dan terkahir nanti MTsN 3 Tabalong yang bulannya belum ditentukan.

Menurut Gazali kegiatan silaturrahmi yang dimeriahkan pertandingan olahraga persahabatan baik guru maupun siswa adalah hal yang cukup positif, untuk mewujudkan bersama madrasah yang berprestasi dengan integrasi yang tinggi.

Salah seorang guru MTsN 3 HSS Muhammad Jazuli, S.S yang dimintai komentarnya seputar kegiatan silaturrahmi tersebut, mengaku hal itu cukup bermanfaat.

Sebagai ajang silaturrahmi dan pertemuan untuk menjalin keakraban antar sesama MTsN di lingkup Kementerian Agama Kalsel. Selalu mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan sepanjang memiliki manfaat.

Selain itu dikatakan Jazuli, dengan adanya pertandingan olahraga persahabatan, setidaknya mampu terlihat bakat-bakat guru dan siswa di bidang yang digeluti. Dengan adanya silaturrahmi seperti ini terpantau secara baik untuk nantinya dikembangkan di luar madrasah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...