Rabu, 09 Februari 2022

Diary Hangkinang : KMS.10.02.2022

 Kamis, 10 Februari 2022

[KAMIS, 10 FEBRUARI 2022]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Kamis, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, dan samping kiri Rasyidi. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada H Imi, Yadi Yayan, Sony Ashar, Rasyidi, Budi Nida, Sariansyah, Bandi Puspa, H Ardi, Herman Apip, Laki Dayah Lastri, Farid RG. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang menuju rumah dalam keadaan cerah. (ahu)

>Usai shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Kamis, Yadi Yayan mengajak saya ke warung untuk minum. Saya menolak dengan alasan persiapan mau ke sekolahan, dan cuci pakaian. Yadi mengajak Sariansyah dan H Mastur. Tujuannya ke warung Pambakal Lani di Pasar Angkinang. Yadi memberitahu ia baru datang ke Angkinang, pukul 15.00 WITA menumpang mobil taksi Colt-L 300 orang Telaga Langsat. Yadi saat ini bekerja dan tinggal di Banjarmasin. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)