Senin, 18 Februari 2019

Catatan Sepanjang Minggu

Selasa, 19 Februari 2019

Minggu (17/02/2019) sekitar pukul 07.30 WITA, saya ke tempat kerja ada yang diambil. Setelah itu menuju MTs Sulamussaadah Taniran ada yang dihadiri, anak-anak mengikuti motivasi remaja. Ketemu dengan Nor Aliyah, panitia kegiatan.

Saya menyerahkan daftar peserta. Setelah itu kembali ke madrasah. Lalu pulang ke rumah. Beli BR ayam ke Pasar Angkinang. Sebelumnya sempat ke Parumahan, kawasan Tembok Rel yang menghubungkan Taniran Kubah dan Muara Tawia. Lama saya tak lewat jalan sana.

Saya menyukai perjalanan di tempat sunyi itu. Dari Taniran Kubah ke Muara Tawia berjarak sekitar 3 kilometer. Jalan masih berupa hamparan pasir dan batu, juga rimbun dengan rumput. Juga ada beberapa titik kubangan kecil. Kita harus berhati-hati melintasinya. Di kiri kanan jalan banyak tanaman sawit, karet dan persawahan.

Saat di BRI Unit Angkinang saya ke ATM, cek duit. Ada Tami singgah bersepeda motor, meminjam kunci Kantor Tat Usaha (TU) mau kesana ada yang diambil. Sempat menunggu beberapa menit, karena kunci sepeda motor sepaket dengan kunci TU. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)