Minggu, 21 Oktober 2018

Menikmati Bebek Bakar Madu Kamis Siang di Kandangan

Senin, 22 Oktober 2018

Kamis (02/08/2018) sekitar pukul 14.00 WITA ke Kandangan dengan Amud. Tepatnya ke Rumah Makan Iga Bakar Banjar Jalan Panglima Batur Kandangan. The Qorib sedang pesan menu makanan disana.

Saya memilih menu bebek bakar madu dan teh tes, juga ada semangka yang dibawa langsung mulai Angkinang. Yang ikut makan siang kali ini rekan-rekan saya di tempat kerja, ada Nisa, Nita, Lia, Sari, Rusmi dan Ratna. Sementara yang laki-laki selain saya dan Amud ada juga Bapak H Didi, Bapak Sayuti dan Tami. Ditingkahi dengan cengkerama.

Ketemu Hendri Uat dan Armil Salman yang juga berada disana. Baru pertama kali saya datang ke tempat tersebut. Ternyata tempatnya cukup bagus dan strategis. Karena ditraktir  teman, nikmat sekali makannya kali itu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)