Selasa, 23 Oktober 2018

Ikut Aruh Sastra dan Diberi Oleh-Oleh

Rabu, 24 Oktober 2018

Dugal selalu meng-update tulisan dan foto tentang kota yang dikunjungi ke facebook. Minimal sehari satu tulisan. Jadi sekitar tiga hari berada di Pelaihari, ada sekitar tiga berita yang terposting.

Nantinya kalau sudah pulang ke rumah, akan di edit kembali, kemudian di posting ke blog pribadi, sebagai arsip alami. Juga ke Kompasiana.

Saat tulisan tentang kegiatan Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS) terposting di facebook, ada banyak like dan komentar dari Tatha, teman Dugal dari Tanah Bumbu. Tatha ikut juga sebagai peserta aktif  ASKS di Pelaihari. Ketika Tatha diberi Dugal buku dan oleh-oleh khas Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di WA Tatha mengirim pesan.

“Terimaksih kanda nang ulun sayangi, kebaikan pian, berupa buku dan oleh-oleh khas HSS. Semoga pemberian itu dapat ulun manfaatkan sebaik mungkin. Dengan buku, memotivasi ulun dalam menulis dan berkarya kaya pian. Terima kasih sekali lagi gasan pian. Matan ulun Tatha nang salalu merindu.”

Sungguh teramat senang Dugal menerima pesan itu. Tak menyangka perempuan itu teramat baik perangainya. Walau sudah punya suami dan anak, tapi Dugal tak ada maksud untuk melakukan hal yang tak baik, sebatas hanya sahabat sama-sama sebagai penulis dan sastrawan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)