Rabu, 24 Oktober 2018

Ada Kabupaten Baru di Kalsel ?

Kamis, 25 Oktober 2018

Maafkan saya, karena dengan sangat terpaksa menuliskan hal ini. Tak ada angin tak ada hujan, rekan saya memberitahu kalau di Kalimantan Selatan ada kabupaten baru. Bila sebelumnya jumlah kabupaten / kota di Kalsel ada 13, berarti tambah satu akan menjadi 14.

Saya penasaran, coba searching internet tapi tak ketemu. Saya interogasi rekan saya itu, karena saya ketahui ia kerap suka cari sensasi. Ia mengatakan kalau tidak percaya, lihat di nomor rumah baru terbuat dari plat seng warna biru, dibawahnya tertera tulisan Hulu Sungai Selatan Sehati, kalau disingkat jadi HSSS.

Rumah saya kebetulan belum dipasang nomor rumah yang baru itu, masih yang lama, untuk memastikan kebenarannya, saya pergi ke Rukun Tetangga (RT) tetangga. Benar juga setelah saya lihat nomor baru yang dipasang di depan rumah warga ada tulisan tersebut. Saya tak ingin sangka jelek, apakah ini disengaja atau tidak.

Mudahan semua sudah sesuai dengan aturan. Jangan sampai penambahan jargon politik di belakang nama resmi kabupaten akan membuat masalah dikemudian hari. Minta maaf minta ridha apabila tulisan ini tak berkenan di hati pian sabarataan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)