Kamis, 18 Januari 2018

MTsN 3 HSS Hadapi Even Besar

Jumat, 19 Januari 2018




Sabtu (20/01/2018), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) akan mengelar even besar, pertemuan Kepala MTs se Kalimantan Selatan. Guna menghadapi kegiatan tersebut, komponen MTsN 3 HSS, selaku tuan rumah tengah menyiapkan segala sesuatu untuk kelancaran acara tersebut.

Kalau tak ada aral pada acara tersebut turut hadir beberapa pejabat di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) baik di tingkat provinsi maupun kabupaten. Diantaranya Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kalsel H Noorfahmi. Untuk itu persiapan tempat adalah hal yang utama.

Dimana nanti akan menjadi fokus kehadiran peserta melihat kondisi bangunan dan sarana prasarana yang ada. Jadi komponen MTsN 3 HSS baik itu guru, Tata Usaha, dan siswa, bersama-sama membersihkan lingkungan madrasah yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan itu. Apa-apa yang kurang akan segera dibenahi. Selain itu pula menyiapkan tempat kegiatan.

Juga untuk seremoni acara ada Paduan Suara dari siswa-siswi MTsN 3 HSS. Untuk itu para siswa terus berlatih sebaik mungkin agar saat tampil dihadapan peserta pertemuan Kepala MTs dan undangan, dapat memberikan yang terbaik. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...