Rabu, 24 Januari 2018

Bupati HSS Serahkan Bantuan Mobil Ambulans di Bagambir

Kamis, 25 Januari 2018





Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, menyerahkan bantuan mobil ambulan kepada Langgar Baitul Akhyar, Bagambir, Desa Bamban Utara, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS, Rabu (24/01/2018).

Dalam kegiatan ini turut berhadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Badan Keuangan Daerah H Muhammad Noor, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Ir Tarjidin Noor, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukman, dan Lingkungan Hidup HMK Saputra, Kepala Dinas Pertanian  H Fathurrahman, Ketua MUI Kecamatan Angkinang H Nazhimuddin.

Panitia Pelaksana Aji Permana menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuan yang diberikan dan atas kehadiran Bupati HSS di Langgar Baitul Akhyar, karena merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu warga, karena Bupati HSS bisa bersilaturrahmi dengan mereka.

Merupakan hal yang sangat dibanggakan warga karena Bupati HSS H Achmad Fikry merupakan bupati pertama yang hadir ditengah mereka. Mobil ambulans tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu warga sekitar yang sedang sakit ataupun dalam keadaan darurat.

Bupati HSS H Achmad Fikry dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada warga yang telah mendukung pembangunan di Kabupaten HSS dan rasa bangga melihat gotong royong warga Bagambir. “Semangat gotong royong dan kebersamaan seperti ini harus tetap terjaga di masyarakat,” ujar Bupati H Achmad Fikry.

Diakhir acara Bupati HSS menyerahkan bantuan kepada Pengurus Langgar Baitul Akhyar, Bagambir agar dapat digunakan untuk memperbaiki atau menambah fasilitas langgar agar dapat menambah kenyamanan dalam kegiatan ibadah dan keagamaan lainnya. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)