Selasa, 30 Januari 2018

Rekah Naluri Teramat Membara Syahdu Merayu

Rabu, 31 Januari 2018


Banyak cerita yang kau bawa nanti
kau harus menuliskan tentang banyak hal
harus tahu dengan segala yang ada
menghunjam naluri kian terpendam
posisi yang sama di depan rumah
termos air teh yang harus dicuci

Mereka bicara tentang asmara sepanjang jalan
apa yang dilihat terus dicernakan
akan segera lestari bila gajihan
tapi sedekah terus digelorakan kapan dimanapun
terlalu banyak keinginan dan harapan yang ada
tirani semburat nyanyian menyerta
untuk kesekian kali ke Q-Mall Banjarbaru

Rekah naluri teramat membara syahdu merayu
aku masih bisa mewujudkan semua itu
dengan minat yang benar fantasi akan sukses
aku tak kemana-mana begini saja adanya
kencang diam mengemudikan mobil
dalam waktu yang teramat rentang

Aku termasuk orang yang tak senang sangat benci
bila ada yang bangga dengan karya orang lain
posting tulisan orang lain
aku bangga bila ada yang menulis karya sendiri
walau hanya beberapa kata saja
itu sungguh sangat terhormat dan mencerna

Kandangan, 28 Januari 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)